Laga Perdana AREMA INDONESIA

WOWW. . . . laga perdana Arema Indonesia ( saya lebih suka menyebutnya demikian, karena menurut saya pribadi nama CRONUS kurang pas jadi embel2 nama belakangnya AREMA, kesannya nggak SINGO EDAN bgt ) 9 Januari 2013 di putaran pertama ISL bener – bener sip lop ilakes wes🙂 AREMA berhasil unggul atas persidafon dengan skor 5 – 2 ^_^ jan jegeeeeeeer tenan hehehehe

3 diantara gol yg diciptakan Arema adalah dari tendangan Gonzales!! ^_^
580699_578596902157512_1639922318_n

walaupun ada beberapa ‘tingkah aneh’ dari beto di aga ini yg sebenernya gak masuk akal banget hehehehe.

. .mungkin masih canggung dengan keadaaan kanjuruhan kalee yaaa wkkwkkwk lini tengah juga rapuh banget masih. . .

dan yang pasti kali insaya nggak bawa sambal teri

seperti biasa. . . takutnya arek2 pada bosen, jadi bawa tahu gejrot sama kerupuk rambak ajah🙂

eh, ternyata pada protes karena g bawa sambal teri wkwkwkwkkwkkw ampusss reeeek , pertandingan depan ajah tak bawain sambel teri lagi😀 xixixixixiixixi

Oh ya, x ini nawak lawas yaitu Sinyo kolem pisan loooh. . . mumpung dia di 320982_4768140374742_2002677552_nBumi Arema🙂 besok lusa wes balik ke Bali lagi dia, wkwkkwkSinyo tail mbek girap – girap kesenengen wes, secara udah lama dia gak tail langsung ke stadion🙂 dijemput ke rumah langsung cuuuz klojen dech , ketemuan dl sama ojob n nawak2 gate 10 lainnya🙂 Sinyo, ojok kapok tail mbek golongane ayas yooo😀

kanjuruhan jg ipes, mungkin masih dikira kalahan kaleee yaaa, secara yg biasanya nyumpek2i kan Aremania menangan, Aremania musiman, Aremania oemain, Aremania dadakan d

ll xixixiixixixixiix Om jules juga gatel poool naik panggung dirijen wkwkwkkwkw semangat mendukung AREMA nya luar  biasa, tapi ya ngunu, turun langsung sambat likise berdarah henam ckckckckckckc

538423_4775060147732_783556119_n

wes, yg penting Arema nganem. . .  semoga pertandingan depan makin mbois🙂 n karakter singo edannya semakin kuat lagi

salam satu jiwa

AREMA!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s